Sukses

Penyanyi Ini Tak Mau Dibandingkan dengan Reza Artamevia

Kehadiran Ferzi Yatasha, penyanyi solo yang namanya mulai menanjak, membawa angin segar di dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Ferzi Yatasha, penyanyi solo yang namanya mulai menanjak, membawa angin segar di dunia musik Tanah Air. Ia pun memilih lagu Aku Wanita milik Reza Artamevia untuk dilantunkan. 

Di tangan anak keempat pesinetron Cut Yanti ini lagu tersebut terdengar lebih segar dan berwarna. Akan tetapi, Ferzi Yatasha tak mau dibanding-bandingkan dengan si empunya lagu.

Reza Artamevia di Indonesian Greatest Hits (Foto: Faisal R Syam)

"Aku sih mikirnya bukan ini nanti lebih bagus siapa yang bawain lagunya. Tapi paling tidak, kalau mau dengar versi yang beda di lagu ini, ada pilihan lah," ucap Ferzi Yatasham saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Diakui Ferzi Yatasha, membawakan lagu daur ulang ciptaan Ahmad Dhani bukanlah tanpa beban. Apalagi lagu `Aku Wanita` sangat kental dengan karakter vokal Reza Artamevia.

Ferzi Yatasha (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku terjun ke musik dapat dukungan penuh dari mama, sampai aku eksis. Karena mama tahu dari kecil aku sudah suka musik. Makanya aku nggak mau bikin mama malu," urainya.

Sebelum mendaur ulang lagu 'Aku Wanita', dara kelahiran 20 Januari 1992 ini sempat merilis lagu Jangan Berhenti Mencinta yang diciptakan oleh Bemby Noor. Sejak itu, nama Ferzi Yatasha mulai dikenal perlahan di panggung musik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.