Sukses

Terlalu Berharap, Natasha Rizki Gagal Hamil Lagi

Usai memiliki anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi, Natasha Rizki berharap bisa kembali hamil.

Liputan6.com, Jakarta Usai memiliki anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi, Natasha Rizki berharap bisa kembali hamil. Istri Desta Club 80's itu mengaku ingin memiliki anak kedua.

Harapan itu pun sempat hampir terwujud. Chaca, sapaan akrabnya, mengalami gejala mirip hamil. Pesinetron Cinta Cenat Cenut ini pun sempat geer. Chaca berharap hamil lagi.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

Namun, harapan itu pupus saat mendapati dirinya kembali haid. Ternyata, Chaca hanya mengalami siklus keterlambatan haid biasa.

"Aku pengin banget, tadi mengiranya hamil, ternyata nggak. Aku baru saja menstruasi hari ini. Dan itu biasanya kalau terlalu berharap jadinya begini, malah susah," kata Natasha Rizki, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2015).

Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

Untuk itu, cewek 21 tahun itu ingin fokus saja membesarkan dan mendidik anak. Apalagi, makin besar Megumi, buah hatinya semakin cerdas.

"Megumi sudah makin besar. Dia sudah mengerti dan pintar. Dia kalau dibawa ke tempat ramai nggak ngeriweuhin (merepotkan). Paling dia cuma main sendirian," pungkas Natasha Rizki. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.