Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Tak Ngidam

Pada kehamilan ketiganya ini, Ratna Galih mengaku mengalami banyak berbedaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan Ratna Galih. Artis 27 tahun ini sedang hamil anak ketiga dari hasil pernikahannya dengan Muhammad Sawkani Jamhuri.

Pada kehamilan ketiganya ini, Ratna mengaku mengalami banyak berbedaan. Jika pada kehamilan pertama dan kedua ia selalu enerjik, kali ini Ratna lebih sering kelelahan.

Penampilan Ratna Galih yang sepertinya kini sudah mantap mengenakan hijab. (foto: instagram.com/ratnagalih)

"Hamil pertama enerjik, kedua lebih semangat. Nah, hamil ketiga ini lebih sering capek, tapi enaknya bisa berpikiran positif sih," ungkap Ratna Galih, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2015).

Keunikan lain, Ratna Galih merasa pada kehamilan ketiganya ini dirinya tak pernah ngidam atau mual. Namun, gara-gara hal itu sang suami jadi lebih khawatir kepada bintang film Hantu Ambulance.

Ratna Galih belakangan mengunggah foto berhijabnya. (foto: instagram.com/ratnagalih)

"Sekarang masuk dua bulan mau ketiga bulan. Mengidam sih nggak ada, muntah-muntah juga nggak ada. Suami aku justru kehamilan ketiga lebih khawatir, soalnya aku fisik yang pertama dan kedua lebih kuat. Sekarang aku berpikir makin ke sini, makin concern kehamilan," terangnya.

Seperti dua kehamilan sebelumnya, Ratna Galih berharap anak ketiganya nanti dapat dilakukan persalinan secara normal. "Insya Allah mau normal lagi. Aku rencana pengin anak cewek, kalau cowok lagi bakal usaha untuk dapat cewek. Pengin punya anak empat," tutup Ratna Galih.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.