Sukses

Cerita Pamela Anderson yang Tegas Terhadap Anak-anaknya.

Pamela Anderson punya trik menghadapi kedua putranya yang beranjak remaja.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson mungkin terlihat begitu menyenangkan saat beraksi di serial Baywatch. Tapi untuk masalah anak, mantan istri Tommy Lee ini dikenal sangat tegas.

Ia bahkan tak segan-segan meminta kedua putranya, Brandon, 19, dan Dylan, 17, untuk menandantangani pernyataan tertulis sebelum diberi fasilitas tambahan.

"Aku membuat mereka menandatangani perjanjian sebelum mereka mendapat fasilitas mobil. Mereka tidak boleh mengemudi dalam keadaan mabuk, serta tidak boleh berlaku tidak hormat pada wanita," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (29/8/2015).

Diakui Pamela, masa lalunya sebagai bintang seksi terkadang membuatnya ragu bisa menjadi panutan yang baik bagi anak-anak. Namun demikian, ia dan Tommy bakal bekerja sekeras-kerasnya agar anak-anaknya memiliki kehidupan yangs ehat dan penuh warna.

"Sedikit mengenyampingkan segala kesalahan yang pernah kubuat, aku memiliki anak-anak yang mengagumkan," tandas Pamela.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini