Sukses

Ini yang Dirasakan Ronan Keating Setelah Menikahi Kekasihnya

Ronan Keating sudah melepas masa kesendiriannya setelah mempersunting produser TV, Storm Uechtritz, pada 17 Agustus 2015 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ronan Keating sudah melepas masa kesendiriannya setelah mempersunting produser TV, Storm Uechtritz, pada 17 Agustus 2015 lalu. Ia pun mengakui beruntung berada bersamanya.

Dilansir laman Contactmusic, Sabtu (29/8/2015), Ronan Keating merasa terhormat bisa memanggil Storm, istri. Saat menjalani upacara pernikahan, pelantun Life is A Rollercoaster ini pun meneteskan airmata.

Ronan Keating dan Strom mengikat janji suci

"Saya merasa sangat terhormat untuk memanggil Storm, istri saya yang resmi. Dia adalah teman terbaik saya, belahan jiwaku, dan sekarang istri saya juga," ujar Ronan Keating.

"Saya tidak pernah begitu emosional. Saya tidak bisa berbicara tanpa suara bergetar. Itu indah, dan sempurna karena kita akhirnya harus membuat janji suci untuk satu sama lain di depan semua orang yang tidak hanya mengasihi kita sebagai individu, tapi cinta kita sebagai pasangan," lanjutnya.

Ronan Keating, dan anak-anak serta Strom

Ini bukan pernikahan pertama bagi Ronan Keating. Pada April 1998, ia sempat menikahi model asal Irlandia, Yvonne Connolly, dan dikaruniai tiga orang anak. Namun pada 2010 lalu, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dan keduanya resmi bercerai pada Maret 2015 lalu.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini