Sukses

Kylie Jenner Dituduh Menghamburkan Air

Selain Kylie Jenner, sang kekasih, Tyga juga terkena tuduhan serupa.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner terkena masalah baru. Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu (29/8/2015), ia dituduh telah menyia-nyiakan persediaan air di daerah Calabas, California.

Kyle, yang baru pindah dua bulan ke mansion seharga USD 2,7 juta di lokasi itu, diduga sudah melewati batas penggunaan air. Dugaan itu menguat setelah ada inspeksi patroli air yang dilakukan oleh pihak yang berwenang pada Juni kemarin.

Senada dengan Kylie, sang kekasih Tyga yang tinggal tak jauh dari rumahnya juga turut dinobatkan dengan tuduhan yang sama. Keduanya tercantum bersama 203 orang lainnya, termasuk beberapa nama besar lain seperti David Hasselhoff dan Dr Dre.

Seperti diketahui, California memang menggalakan pembatasan air darurat sejak Mei lalu guna memerangi kekeringan yang sudah melanda wilayahnya selama lima tahun terakhir.

Aceshowbiz

Lembaga yang telah ditugaskan untuk menangani kasus tersebut, berencana untuk menghukum para pelanggar setelah penyelidikan selesai dilakukan.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga