Sukses

Sebelum Pulang ke Turki, Selin `Melek` Sezgin Belanja Batik

Punya waktu satu hari di Jakarta, benar-benar dimanfaatkan Selin Sezgin untuk berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Usai berlibur ke Pulau Dewata, Bali, para pemain serial Elif pun kembali ke Turki, Jumat (28/8/2015). Namun, Selin Sezgin pisah dari rombongan. Ia baru akan kembali ke Tanah Air nya Sabtu (29/8/2015) malam.

Punya waktu satu hari di Jakarta, benar-benar dimanfaatkan Selin Sezgin untuk berbelanja. Ia pun mengunjungi Jakarta Convention Center (JCC) yang tengah menggelar acara fashion dan craft.

Selin Sezgin

Selin Sezgin terlihat antusias kala mengunjungi stand batik. Bahkan, ia membeli satu baju batik warna merah campur biru. "Dia dapat satu baju cewek. Karena nggak bisa bahasa Indonesia, saya bantu menawar. Akhirnya ia dapat baju itu dari harga Rp 600ribu jadi Rp 400ribu," ungkap seorang sumber yang menemaninya berbelanja.

Selin Sezgin

Pemeran Melek ini memang tercatat sebagai mahasiswi jurusan seni di negaranya, sehingga tak heran jika ia begitu mengagumi batik. Bahkan ia mengaku pernah menggambar dengan motif mirip batik.

Selain batik, ia juga membeli sepatu booth high heels hitam dengan motif art. Sebelumnya, Selin Sezgin, juga sempat membuat lukisan kala berkunjung di Bali.

Bintang serial Elif, Selin Sezgin terlihat antusias belajar melukis di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Kesenangan Selin Sezgin di Indonesia pun akan berakhir hari ini, lantaran ia harus pulang ke Turki malam ini, dengan jadwal penerbangan pukul 20.35 WIB.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini