Sukses

Belum Punya Momongan, Sara Wijayanto Alami Penyempitan Rahim

Sara Wijayanto kini sedang giat-giatnya menjalani program kehamilan agar segera diberi momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto hingga kini belum diberi momongan meski sudah satu tahun lebih menikah. Keduanya pun mengatakan jika mereka ingin sekali cepat memiliki anak.

Demian pun mengaku kini sedang giat-giatnya menjalani program kehamilan untuk Sara Wijayanto.

"Sebenarnya lagi giat-giatnya. Selama menikah mencoba manual tapi belum ada hasil. Akhirnya kami konsultasi, apa karena saya atau yang lain," kata Demian di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2015) malam.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Setelah memeriksakan diri ke dokter, Demian dan Sara Wijayanto baru mengetahui sebab mereka belum mempunyai anak. Padahal diakui keduanya, pasangan ini sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Sempat konsultasi di RS pertama, hasilnya belum sreg. Akhirnya kami coba konsultasi kedua, ternyata ada penyempitan di rahim, dan pas konsultasi ketiga pun hasilnya sama," terang Demian.

Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Akhirnya, lanjut Demian, rumah sakit tersebut menyarankan agar Sara Wijayanto melakukan proses HSG (Histerosalpingografi). Namun, hasilnya malah membuat Sara Wijayanto trauma.

"Rumah Sakit kedua sarankan untuk HSG. Kami coba melewati selama satu bulan dan ternyata istri saya trauma," papar Demian.(Fac/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini