Sukses

Pulang ke Turki, Ini Pesan Manis Selin 'Melek' Sezgin Buat Fans

Selin Sezgin, pemeran Melek menyampaikan pesannya untuk fans di Indonesia sebelum pulang ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain serial Elif baru saja kembali ke Turki setelah menyambangi Indonesia. Kedatangan pemeran Elif, Zeynep, Selim, dan juga Melek dalam rangka mengisi acara ulang tahun ke-25 SCTV. Mereka pun menyapa fans di Tanah Air.

Usai menjadi bagian dari ulang tahun SCTV, bintang serial Elif berlibur ke Bali selama lima hari. Salah satu pemainnya, Selin Sezgin si pemeran Melek mengungkapkan perasaannya serta pesan manisnya saat harus meninggalkan Indonesia.

Selin Sezgin, artis Turki yang membintangi Melek ibunda Elif (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015), Selin Sezgin memberikan ucapan terima kasih kepada fans serial Elif di Tanah Air. Wanita cantik itu begitu senang bisa melihat keindahan serta budaya yang ada di Indonesia.

"Halo Indonesia. Saya bahagia bisa berada di Indonesia. Terimakasih kepada semua pemirsa elif. Saya bangga kepada kalian. Karena kalian saya bisa ke Indonesia, melihat keindahan Bali dan aneka ragam budaya Indonesia," kata Selin dalam Bahasa Indonesia.

Selin 'Melek' Sezgin memberi pesan untuk fans di Indonesia saat kembali ke Turki. (foto: instagram.com/selnsezgin)

Selin Sezgin pun berharap bisa kembali menikmati keindahan Indonesia. "Saya senang sekali. Semoga saya bisa kembali ke indonesia dan bertemu dengan kalian semua," lanjutnya.

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin saat berada di Tanah Lot

Bahkan seolah jatuh cinta dengan Indonesia, Selin Sezgin memilih pulang paling terakhir. Ibunda Elif di serial drama tersebut meluangkan waktunya membeli batik di pameran kerajinan di Jakarta Convention Center sebelum pulang ke Turki.

Baca juga: Sebelum Pulang ke Turki, Selin `Melek` Sezgin Belanja Batik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini