Sukses

Ini Nama Anak Pertama Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter

Benedict Cumberbacth memberikan nama untuk anak pertamanya

Liputan6.com, London Benedict Cumberbatch dan istrinya, Sophie Hunter segera menamai putra pertama, buah cinta pernikahan pada 14 Februari tahun ini di Mottistone Manor, Inggris.

Nama anak itu adalah Christopher Carlton Cumberbatch. Menurut Dailymail, belum lama ini, bintang `The Imitation Game` tersebut menyematkan Carlton karena membawa elemen nama keluarga.

Benedict Cumberbatch memberikan cincin terbaik untuk tunangannya

Mereka sangat senang dengan kelahiran Carlton pada 1 Juni lalu. " Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter sangat girang mengumumkan kedatangan anak tampan mereka," ujar sumber dekat pasangan itu. Keluarga Cumberbatch sangat menghargai jika media massa mengedepankan privasi keluarga dalam waktu sekitar 2-3 minggu ini. 

Sebelumnya, publik merasa sangat takjub dengan penampilan Sophie Hunter yang tampak kurus pascamelahirkan, hanya dalam hitungan hari. Kala itu, pria 39 tahun ini mengajak istrinya menghadiri acara pesta kebun di Serpentine Gallery, London. 

Datangi Golden Globe Awards 2015, Benedict Cumberbatch berjalan di karpet merah bersama Sophie Hunter yang perutnya sudah cukup membesar.

Kini pasangan Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tersebut sudah banyak diterima oleh publik. Pasalnya, dulu saat bertunangan dengan Benedict, para penggemarnya-Cumberbitches-- tidak setuju dan sempat mengancam keselamatan Sophie Hunter. 

Tak sedikit yang membuat meme via Twitter atau mengirimkan ancaman mereka lewat dunia maya. 

baca juga: Fans Fanatik Tak Rela Benedict Cumberbatch Bertunangan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini