Sukses

Single Vadi Akbar Berjaya di Seluruh Radio Indonesia

Keberhasilan single Vadi ini dan diterima pendengar musik Indonesia karena memang dianggap enak didengar.

Liputan6.com, Jakarta Single penyanyi Vadi Akbar yang berjudul Mayor 7 berjaya di udara. Adik kandung Vidi Aldiano itu berhasil menguasai chart radio-radio dari ujung barat Indonesia (Aceh)  sampai Indonesia Timur. Keberhasilan single Vadi ini dan diterima pendengar musik Indonesia karena memang dianggap enak didengar.

Hal ini juga yang menjadi pertanyaan beberapa pendengar radio yang menanyakan kisah di balik lagu Mayor 7. Hampir di setiap interview radio maupun media,  pertanyaan soal makna judul Mayor 7  sering dilontarkan.

Vidi Aldiano produseri sang adik, Vadi Akbar

“Mayor 7 itu kan nama chord musik. Nggak njlimet, tapi bunyinya khas dan enak.  Aku suka chord itu. Di hampir setiap aku nyanyi, aku tutup laguku dengan chord Mayor 7. Nah analoginya, aku mau  di akhir hidupku kelak ada sosok Mayor 7 yang menemani aku,” kata Vadi kepada wartawan belum lama ini.

Vadi mengaku, Mayor 7 juga diciptakan untuk kelompok penggemarnya Vaddicted. Vadi  merasa mendapat tambahan energi ketika  bernyanyi di hadapan Vaddicted.

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar

Vadi bersyukur karyanya bisa diapresiasi masyarakat. “Mayor 7 itu single kedua saya setelah Jangan Salah. Mungkin karena lebih light , Mayor 7 lebih mudah diterima,” lanjut Vadi. Ketika VA Records akan menentukan soal single kedua, “mayoritas dari manajemen memilih Mayor 7,” lanjut Vadi.

Ketika ditanya, siapakah Mayor 7 yang dia maksud, mahasiswa Elektro UI ini menjawab seraya terbahak, “ha ha….belum ada..”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.