Sukses

Kata Roro Fitria Soal Drama ’Elif' yang Digandrungi Masyarakat

Sampai-sampai, Roro juga tertular wabah Isabella Damla Güvenilir dkk.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Turki ’Elif' yang ditayangkan oleh SCTV sedang populer di Tanah Air. Serial yang dibintangi oleh Isabella Damla Güvenilir, Selin Sezgin dan Emre Kıvılcım ⁠itu sukses menjadi primadona tayangan drama Indonesia. Tak terkecuali oleh Roro Fitria yang mengaku euforia pecinta 'Elif' di Indonesia begitu besar. Sampai-sampai, ia juga tertular wabah Isabella Damla Güvenilir dkk.

"Aku lihat sih dimana-mana dibicarain serial itu. Tadinya aku nggak tahu, sampai akhirnya aku juga ikutan nonton," ucap Roro Fitria saat ditemui di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2015).

Pemain film dan model majalah pria dewasa, Roro Fitria saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Foto diambil pada 19 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bintang film 'Street Society' ini menyambut baik kehadiran drama seri seperti 'Elif' sebagai hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Mungkin kita jenuh dan bosan dengan sinetron yang begitu begitu saja. Nah, kemunculan Elif ini jadi sesuatu yang baru, pantas kalau penggemarnya banyak," urai Roro Fitria.

 Emre Kivilcim si pemeran Selim di serial Elif. [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Ditanya siapa bintang serial 'Elif' yang paling disukainya, Roro Fitria menjawab dengan raut wajah bingung. Sebab, ia belum hapal satu per satu nama pemain 'Elif'.

"Aku kan nggak tahu siapa nama aslinya, yang aku tahu kalau di Elif namanya Selim," tutup Roro Fitria sembari tersipu malu.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini