Sukses

Begini Tampang Para Pemain Serial Drama Elif saat Tertidur

Seperti apa wajah para pemain serial Elif saat sedang tidur?

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan para bintang serial drama Turki Elif ke Indonesia cukup menghebohkan. Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zeynep), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) didatangkan secara langsung menyapa fans di Tanah Air.

Pemeran Selim, Elif, Melek, dan Zeynep pun terus melempar senyum saat tampil di acara Meet and Greet Elif All Stars yang diadakan SCTV. Namun bagaimanakah wajah keempat bintang tersebut saat sedang tertidur?

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lewat akun Instagram pribadi sang produser Inci Gulen, baru-baru ini, ia mengunggah foto para pemain Elif tertidur. Momen langka tersebut kemudian dibagikan Inci Gulen kepada ribuan penggemarnya di media sosial.

Wajah para pemain Elif saat tertidur yang diunggah sang produser. Inci Gulen. (foto: instagram.com/incigulen)

Di foto itu tampak pemeran Selim, Melek, dan Zeynep tertidur lelap memakai selimut merah marun. Sedangkan si kecil Elif tidur memakai bantal leher. Ia menghadap ke arah ibunya yang juga tidur di sampingnya.

"Setelah malam perayaan hari ulang tahun ke-25SCTV yang menakjubkan, semua bintang Elif tertidur selama perjalanan ke Bali," ujar Inci Gulen dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto unggahannya tersebut.

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Memang usai berada dua hari di Jakarta, bintang serial drama Turki tersebut langsung terban berlibur ke Bali. Di Bali, pemeran Selim, Elif, Zeynep, dan Melek kembali disambut hangat penggemar setia mereka.

Para pemain serial ‘Elif’ menikmati makan siang di salah satu resto yang cukup terkenal di Bali, Selasa (25/8/2015). Usai mengisi acara puncak HUT SCTV ke-25, para bintang Elif itu melanjutkan perjalanan berliburnya ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini pemeran Elif, Selim, Melek, dan Zeynep telah kembali ke Turki untuk melanjutkan syuting season kedua. Produser Inci Gulen sempat memberi bocoran di musim kedua Elif akan ada karakter baru dan juga membuat penonton bercucuran air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini