Sukses

Penyanyi Ini Jago Tirukan Suara Raisa dan Citra Scholastika

Pelantun lagu Pergi Saja itu mempunyai karakter vokal yang terbilang unik untuk anak seusianya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Priscilla Thania mungkin belum akrab di telinga. Namun, siapa sangka dara 16 tahun ini memiliki bakat dan suara emas. Pelantun lagu Pergi Saja itu mempunyai karakter vokal yang terbilang unik untuk anak seusianya.

"Nuansa dan karakter Thania ini terbilang unik. Menurut kami, dia lain daripada yang lain. Kalau kita nggak melihat orangnya, kita bakal mengira dia itu penyanyi dewasa," ujar Direktur Label Alfa Primero, Alexander Vadimitra, yang menaungi Priscilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (29/8/2015).

"Dia kalau sudah menemukan lagunya, gampang nge-blend (bercampur). Makanya dengan karakter vokal yang unik ini dia menjadi sangat menarik," sambungnya.

Tak hanya itu, berkat keunikan karakter vokalnya, Thania juga pandai meniru suara penyanyi lain. Beberapa kali saat tengah melantunkan lagu penyanyi lain, cewek berwajah oriental ini disangka Raisa dan Citra Scholastika.

"Sebenarnya nggak jago banget. Cuma katanya mirip sedikit saja. Ada beberapa teman dekat yang suka kaget, misalnya lagi di kelas terus aku nyanyi lagu Citra, eh disangka ada Citra beneran," ceplosnya.

Untuk membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air, Priscilla Thania pun meluncurkan single keduanya bertajuk Takkan Kembali. Masih mengambil tema cinta, Thania berharap karya barunya itu dapat diterima seluruh penikmat musik.

"Ini single kedua, judulnya Takkan Terganti. Ceritanya tetap percintaan, punya temen dekat lalu disakiti dan ditinggalkan. Ini pengalaman pribadi, jadi menghayati banget, hehehe," ceplos Priscilla Thania. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini