Sukses

Wajah Maskulin Aliando Syarief Berbalut Jas dan Dasi Kupu-kupu

Aliando Syarief mengunggah banyak fotonya mengenakan jas dan dasi, resmi sekali.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief adalah seorang artis Tanah Air yang namanya sedang melejit. Nama Aliando seperti sudah menjangkiti para fans setianya. Ali atau Bang Ali, begitu biasanya pria ini dipanggil ketika sedang tampil live di televisi. Ali juga terkenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dan grup musiknya, The Freaks.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Aliando belum lama ini menunjukkan kembali keeksisannya dalam foto-fotonya saat mengenakan jas dan dasi kupu-kupu. Aliando bergaya sangat trendi dan maskulin, gayanya pun membuat banyak orang memujinya, "yaampun bang @aliandooo ganteng banget," komentar seorang penggemar."

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Aliando mengunggah empat buah fotonya belum lama ini ke Instagram. Lawan main Prilly Latuconsina ini terlihat sangat rapi dan tampan, bukan begitu? Selain itu Ali juga menyematkan keterangan foto yang unik seperti `whatever` dengan foto kedua tangan menengadah juga `write a caption please. Whatever you want`. Tentu ini membuat fans makin ramai berkomentar.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

"Dek @aliandooo cuma satu kata bwt adk " semua foto & wajah sempurna " mo hitam or putih juga warna pesonanya tetap OK," tulis seorang fans. Yang lain menambahkan, "bikin kangen nih orang."

Walau begitu, ada juga yang memberikan komentar bernada negatif dan menganggap Aliando salah satu artis yang sombong. Ya, tentu pendapat orang merupakan haknya sendiri-sendiri. Bagaimana dengan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.