Sukses

Begini 'Ritual' Siti Badriah Sebelum Mandi

Sebelum membasahi tubuh seksinya, pedangdut berusia 24 tahun ini lebih dulu melakukan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengaku memiliki 'ritual' khusus jika dirinya sedang berada di kamar mandi. Sebelum membasahi tubuh seksinya, pedangdut berusia 24 tahun ini lebih dulu melakukan sesuatu.

"Kalau mandi itu, aku selalu ngebersihin kamar mandi. Ya kayak disikatin gitu lantai-lantainya," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/8/2015).

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal itu sudah dilakukan pelantun 'Bara Bere' sejak lama. Tak heran, Sibad bisa berjam-jam berada di kamar mandi karena sibuk dengan 'ritualnya' itu.

"Itu setiap hari lho, kalau aku lagi ada waktu, aku selalu bersihin kamar mandi aku. Sampai bersih, sampai wangi," ungkap dia.

Siti Badriah. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Sebagai perempuan, Sibad mendambakan memiliki kamar mandi yang bersih dan wangi.

"Soalnya mandi itu hal yang paling pertama kita lakukan sebelum beraktifitas. Apalagi kalau ada tamu, kamar mandi harus wangi dong biar nggak malu-maluin," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.