Sukses

Ustad Zacky Mirza: Saya Berusaha Jadi Imam Yang Baik

Karena masih harmonis, ia pun bingung digosipkan melakukan poligami dengan menikahi janda kaya.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Zacky Mirza merasa tak ada masalah rumah tangga yang dijalaninya bersama sang istri, Shinta Tandjung. Karena masih harmonis, ia pun bingung digosipkan melakukan poligami dengan menikahi janda kaya.

"Saya masih pulang ke rumah. Ketemu istri masih baik-baik saja, kehidupan saya pribadi juga nggak ada masalah," ucap Ustad Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Kalau pun ada masalah, lanjut Ustad Zacky Mirza, ia tak langsung tersulut emosi dan menyelesaikan problem rumah tangga dengan pertikaian. Ia berusaha sabar dalam menghadapi sang istri.

"Saya berusaha jadi imam yang baik, saya berusaha jadi pemimpin yang baik," ungkap dia.

Terkait dengan rumor dirinya menikah lagi dan melakukan poligami, Ustad Zacky Mirza mendapat informasi jika istrinya sendiri yang mengungkapkan hal itu kepada orang lain.

"Nah itu harus diusut sampai akar-akarnya. Siapa yang menyampaikan hal ini (poligami), karena itu fitnah. Saya sudah bilang, kalau hubungan suami istri itu urusan saya, tapi kalau sudah sampai media, ya jelas saya harus sampaikan fakta," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.