Sukses

Kenakan Gaun Putih Ini, Selena Gomez Tak Pakai Celana Dalam?

Selena Gomez terlihat cantik dan elegan mengenakan gaun bernuansa putih dan hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez semakin percaya diri menunjukkan keseksiannya tubuhnya kepada publik. Mantan bintang Disney ini telah selalu sukses tampil memesona hingga mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya.

Termasuk saat makan malam di Nice Guy di Los Angeles. Selena Gomez terlihat keluar restoran tersebut mengenakan gaun bernuansa hitam dan putih berbentuk Yin Yang. Selena tampak anggun dan semakin dewasa memakain gaun tersebut.

Selena Gomez terlihat tampil seksi dibalut gaun bernuansa putih dan hitam. (foto: eonline)

Namun ada satu hal lainnya yang menjadi perbincangan. Dilansir laman E Online, Minggu (30/8/2015), Selena Gomez dikabarkan tak mengenakan celana dalam. Pasalnya, bagian samping gaunnya hanya disatukan dengan tali dari bagian paha hingga ke dadanya.

Selena Gomez memperlihatkan foto seksinya di toilet. (foto: eonline)

Perempuan berusia 23 tahun tersebut mengenakan gaun rancangan David koma untuk tren busana 2016. Meski terlihat tak mengenakan celana dalam, Selena Gomez tetap santai berjalan memamerkan lekuk tubuhnya. Ia berlenggak-lenggok dengan sepatu hak tinggi hitamnya.

Selena Gomez. (foto: Huffingtonpost)

Penampilan Selena Gomez tersebut saat bercengkrama dengan teman-temannya sebelum ajang MTV Video Music Awards 2015 digelar dalam waktu dekat. Single terbaru Selena Gomez bertajuk Good for You hasil duet dengan ASAP Rocky masuk sebagai nominee untuk kategori Song of Summer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.