Sukses

Krisdayanti Komentari Curhatan Aurel yang Dianggapnya Bikin Malu

Krisdayanti membela suaminya Raul Lemos yang dianggap Aurel menghalangi ibunya untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Aurel Hermansyah di media sosial soal ketidakhadiran ibu kandungnya saat perayaan ulangtahunnya ke-17 mendapat respon keras. Bahkan, Krisdayanti menganggap apa yang dikatakan Aurel yang mengomentari suaminya Raul Lemos dianggap sebagai sesuatu yang tidak sopan. Berikut jawaban lengkap Krisdayanti dalam akun instagramnya, setelah diedit dalam bahasa Indonesia sesuai ejaan yang disempurnakan.

“Saya bersama suami saya sangat memperhatikan anak-anak kami, anak kandung ataupun anak-anak tiri kami.
Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat Ingin selalu dengan anak-anak. Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya Aurel,” tulis Krisdayanti dalam akun instagramnya beberapa jam yang lalu.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).



“Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel dan Azriel yang terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol & emosi telah membuat pernyataan di sosial media yang sangat & jelas menyudutkan suami saya & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha kontak anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka. Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi,” tulis KD lagi.

Lebih lanjut, adik kandung Yuni Shara ini mengatakan jika suaminya memang sebisa mungkin meminta untuk menjaga diri untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Suasana lebaran Krisdayanti dan Raul Lemos (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

“Hal inilah yang membuat suami saya membuat sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu membatasi akses ️ ke Aurel dan Azriel sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu. Tetapi bukan hanya itu saja karena suami saya memperhatikan saya yang selalu sulit karena tidak pernah jumpa. Bahkan hal kecil yang dirasakan yaitu Aurel dan Azriel tidak pernah memposting tentang ibu kandungnya di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati.
Saya sama sekali tidak kecil hati atas tindakan mereka yang seperti itu karena saya maklum memang mereka telah dibesarkan oleh Ashanty,” tulisnya lagi.

“Tetapi kondisi terakhir yang membuat suami saya sangat terpukul karna sikap tidak sopan kedua anak saya Aurel dan Azriel. Saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka,” pungkas KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini