Sukses

Justin Bieber Sudah Siapkan Penampilan Tiga Tahun untuk MTV VMA

Senyum semangat Justin Bieber untuk fansnya, Beliebers, menyiratkan antusiasmenya untuk tampil di ajang MTV VMA 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber rupanya sudah siap untuk unjuk diri di ajang MTV VMA 2015 yang akan diselenggarakan pada 30 Agustus 2015 waktu setempat di Microsoft Theatre, Los Angeles. Hal itu terlihat dari semangatnya di atas panggung gladi resik. Dikutip Just Jared belum lama ini, Bieber tampak tak berhenti berlatih.

justjared.com

Mantan kekasih Selena Gomez itu bahkan tak terlambat untuk jam gladi resiknya. Bieber rupanya menyiapkan yang terbaik. "Aku sudah berlatih dan bekerja selama tiga tahun untuk ini. Aku sudah mempelajari juga musik dan alunannya," ujar Bieber kepada Radio.com.

justjared.com

Pria 21 tahun itu tampak tersenyum lebar di atas panggung gladi resik yang digelar akhir minggu ini. Ia memakai kaos hitam panjang dan celana panjang skinny sewarna. Sementara dancernya mengenakan pakaian sporty yang seksi, seluruhnya berwarna putih.

justjared.com

Rencananya Bieber akan membawakan single anyar miliknya `What Do You Mean?` di depan artis dan musisi Hollywood. Lagu baru itu dirilis pada 28 Agustus dan ini akan menjadi tayangan live perdana Bieber.

Lagu ini bercerita tentang pertanyaan seorang pria kepada wanita. Umumnya, wanita menggunakan perumpaan atau sindiran untuk berbicara pada pria pasangannya. Mungkin, ini  juga adalah curahan perasaan Bieber untuk wanitanya. 

Baca juga: Justin Bieber Bertanya Pada Wanita Lewat Lagu`What Do You Mean`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini