Sukses

Justin Timberlake Tak Mau Bernyanyi di Rumah

Baginya, menyanyi adalah sebuah pekerjaan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang berhasil menggondol piala Grammy. Tetapi begitu sampai di rumah, dirinya akan menjadi sosok yang berbeda.

Justin, yang kini berusia 34 tahun, mengaku tak ingin bernyanyi di rumah. Menurutnya, bernyanyi di rumah sama saja dengan membawa pekerjaan ke ranah pribadi.

Justin Timberlake dapat hadiah dari penggemarnya berusia 10 tahun

"Kamu tahu, rasanya sulit ketika itu sudah terlanjur menjadi sebuah pekerjaan. Kamu tak bisa selalu membawanya ke rumah dan melakukannya di waktu senggang," ucap Justin seperti dikutip dari laman Female First, Senin (31/8/2015).

Untungnya, putra pertama Justin mendapat pengecualian. Dirinya mengaku sering bernyanyi untuk Silas yang baru akan menginjak usia 5 bulan.

"Aku bernyanyi untuk dia. Aku banyak melantunkan Somewhere Over The Rainbow," tandasnya.

"Ketika dia bangun. dia melihatmu dengan mulut yang bergumam, tanpa gigi, hanya senyum yang lebar. Dia seolah senang melihatmu masih hidup, dan kamu hanya tertegun melihatnya. Itu adalah sebuah perasaan paling magis dan emosional yang pernah kurasakan," pungkas Justin.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini