Sukses

Azriel Hermansyah Kecewa dengan Balasan Krisdayanti untuk Aurel

Adik Aurel Hermansyah, Azriel tidak terima dengan pernyataan ibunya yang menganggap anak-anak melakukan hal memalukan.

Liputan6.com, Jakarta Konflik keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti pasca ketidakhadiran ibu kandung Aurel di perayaan ulang tahun anaknya sepertinya semakin memanas. Kini malah giliran adik laki-laki Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah yang menuliskan curahan hati di Instagramnya. Unggahan ini menanggapi tulisan sang ibu yang menganggap anak-anaknya melakukan hal yang memalukan.

Instagram Azriel Hermansyah

Azriel, remaja 15 tahun ini membeberkan bahwa ia dan kakaknya adalah korban yang selama ini harus menerima kenyataan bahwa ibu kandungnya tidak mau bertemu dengannya.

"...jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng," tulis Azriel sekitar 10 jam yang lalu via Instagram.

Ashanty/Instagram

Lebih jauh, Azriel kecewa karena suami KD--panggilan Krisdayanti--, Raul Lemos sempat dianggap menghina Anang Hermansyah, padahal sebaliknya menurut Azriel, Anang dan Ashanty selalu mengajarkan untuk menghormati ibu kandung dan suaminya itu. Azriel juga membeberkan bahwa demi memenuhi keinginan hatinya di Instagram, ia dan Aurel harus kena marah Anang.

"... kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini," tulis Azriel 

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Remaja bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah itu tak menyangka sang ibu menuliskan komentar yang menyakiti hatinya. Baginya, menjadi Azriel yang saat ini bahagia dan meneruskan hidup bersama keluarga baru bukanlah hal yang mudah.

"...jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini," tandas Azriel.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini