Sukses

Begini Kehidupan Zayn Malik Tanpa Perrie Edwards

Zayn kini mulai kembali ke kebiasaan buruknya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Memutuskan Perrie Edwards ternyata sama sekali bukan langkah yang baik bagi Zayn Malik.

Seperti dikutip dari laman Female First, Senin (31/8/2015), mantan personel One Direction tersebut mulai merasa kesepian dan kehilangan arah sejak mencampakan tunangannya tersebut.

Baca Juga: Cara Zayn Malik Putuskan Perrie Edwards Tidaklah Terpuji

"Zayn benar-benar emosional. Dia terjebak ke kebiasaan buruknya. Salah satunya adalah terlalu sering berpesta. Itu membuatnya merasa buruk," tutur seorang sumber soal kondisi Zayn.

Zayn, yang kini sedang menyiapkan album baru, diketahui memutuskan hubungannya dengan Perrie melalui pesan singkat. Ia lantas menyesal dan menelepon Perrie berulangkali untuk memperbaiki hal tersebut.

(POLLING) Personel One Direction yang Karir Solonya Paling Sukses

Namun, Perrie sudah terlanjur bertekad untuk melupakannya. Dan hal itu membuat Zayn semakin berantakan.

"Zayn berusaha menelepon dan berbicara kepadanya, Tetapi Perry hanya diam. Kemungkinan keduanya rujuk sangatlah kecil karena Zayn benar-benar menghancurkan hatinya," tandas sang sumber.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards