Sukses

Justin Bieber Kembali Berurusan dengan Polisi

Justin Bieber sepertinya belum kapok berurusan dengan masalah hukum.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Justin Bieber sepertinya belum kapok berurusan dengan masalah hukum. Sabtu (29/8/2015) malam, ia dilaporkan kembali dihentikan polisi di jalan raya.

Pelantun Baby dihentikan polisi lantaran mengendarai Ferari barunya dengan kecepatan 25 mill per jam. Diwartakan TMZ, Minggu (30/8/2015) kejadian tersebut berlangsung di jalan perumahan Beverly Hills.

Justin Bieber akui sejumlah lagu baru yang ia tulis terinspirasi dari sang mantan, Selena Gomez.

Setelah dihentikan oleh tiga mobil polisi, anehnya Justin Bieber kembali diperbolehkan jalan. Dan, mantan kekasih Selena Gomez ini pun mau menerima tilang.

Setelah memamerkan Audi R8 bergaya feminimnya beberapa waktu lalu, kini artis belia itu kembali menjadi sorotan.

Kenyataannya, Justin Bieber memang sudah tak asing lagi berurusan dengan polisi di jalan raya. Pada September 2014 lalu, ia ditangkap, dan didakwa dengan tuduhan mengemudi dengan berbahaya.

TMZ

Bukan itu saja, Justin Bieber juga pernah mendapat serangan setelah insiden di kota kelahirannya, di mana ia mengendarai ATV nya yang menabrak minivan. Kal itu, ia sedang menikmati jalan bersama mantan kekasih, Selena Gomez. (Mer/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini