Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jadi Host MTV, Baju Miley Cyrus Lebih Vulgar dari 2 Tahun Lalu

Miley Cyrus tampil sangat vulgar untuk membawakan acara MTV VMA 2015 ini.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kini menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles sejak 30 Agustus 2015 waktu setempat. 

Miley rupanya berdandan super seksi. Bagaimana tidak, ia mengenakan kostum yang membuat penonton di sekitar red carpet berteriak-teriak menyerukan namanya. Kostumnya itu hampir tak menutupi bagian intim tubuh pelantun `Wrecking Ball` tersebut.

MTV.com

Miley mengenakn rambut palsu berwarna pirang, sedangkan make-up-nya cukup tebal. Baju warna silver itu terlihat seperti ikat pinggang yang dililitkan ke atas menutupi puting payudaranya dan horizontal di bagian leher dan perut. Ia memakai sepatu boot silver tinggi.

MTV.com

Rok Miley? Sepertinya aksesoris kristal yang menjuntai sependek pahanya itu hanya bisa samar-samar menutupi kemaluannya. Tampak samping, jelas terlihat bokong Miley. Bukan tak mungkin, wanita yang sempat tampil liar bersama Robin Thicke pada 2013 ini melakukan twerking di atas panggung nanti. 

MTV.com

Ketika paparazi mengabadikan fotonya, Miley sempat menghadap ke belakang memamerkan bokongnya. Ia juga sempat menjulurkan lidahnya beberapa saat. Terdengar teriakan juru foto, "ayo Miley, goyang Miley."

Jika mengingat dua tahun lalu, Miley mengenakan baju berbahan latex namun masih menutupi bagian intimnya. Hanya saja, kelakuannya di atas panggung membuatnya dikenal sebagai `wanita liar` sejak itu. (Put/Feb)

MTV.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini