Sukses

Mau Bubar, One Direction Tetap Enerjik

Boyband One Direction tetap memberikan aksi panggung terbaiknya kepada penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Boyband One Direction sudah mengumumkan kalau mereka yang terdiri dari Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan membubarkan diri, dan menjalani karier solo. Tentu hal itu membuat para penggemar patah hati.

Namun, hingga kini keempat cowok itu masih menjalani tur mereka, `On The Road Again Tour` hingga 2016 mendatang. Diwartakan Dailymail, Minggu (30/8/2015), manajer musiknya, Syco berkomentar kalau 1D tetap tampil semangat dan enerjik di Ford Field, Detroit, Michigan, Sabtu (29/8/2015).

One Direction manggung di Detroit (Dailymail)

Jadwal yang padat, dan banyaknya tuntutan tak membuat personel 1D lelah. Namun saat di atas panggung, hal itu tak diperlihatkan. Mereka tetap antusias menyapa penggemarnya, bahkan mereka sampai melompat keluar.

Penggemar One Direction beri ucapan ulang tahun pada Liam Payne (Dailymail)

Ini merupakan konser khusus lantaran Liam Payne merayakan ulangtahunnya ke-22. Pada pertunjukan kali ini, mereka memilih kostum casual favorit mereka.

Mengenai pembubaran 1D, Simon Cowell kembali mengungkapkan, ia sudah menjelaskannya beberapa bulan lalu, dan ia mengkhawatirkan penggemar mereka. "Aku agak mengisyaratkan beberapa bulan yang lalu kalau mereka akan memiliki waktu istirahat. Itu adalah berita dunia terburuk yang dirahasiakan," ujar Simon Cowell.

Simon Cowell tanggapi santai kepergian Zayn Malik dari One Direction. Ada apa ya?

Jadwal yang padat, serta histeria penggemar yang selalu mengikuti mereka ke mana pun mereka pergi, membuat mereka lelah. Itu juga menjadi salah satu alasan mereka bubar.(Mer/Fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini