Sukses

1D Bubar, Niall Horan Diramal Habiskan Waktu untuk Golf dan Bir

Niall Horan diramal tak akan mengikuti jejak teman-temannya di One Direction.

Liputan6.com, London Berita soal rencana bubarnya One Direction memang menyebar begitu cepat. Sejumlah musisi pun ramai-ramai memberikan pendapatnya terhadap hal itu, termasuk salah satu teman seperjuangannya di X-Factor 2010, Wagner.

Diungkapkan Wagner, sejumlah personel One Direction memiliki potensi besar untuk sukses lewat karir solo. Namun demikian, beberapa personel lain seperti Liam dan Niall diramalkan bakal memiliki arah karir yang berbeda.

(POLLING) Personel One Direction yang Karir Solonya Paling Sukses

"Aku tak begitu yakin soal (karir solo) Liam. Aku justru punya pemikiran kalau dia memiliki bakat di bidang bisnis," tutur Wagner seperti dikutip dari laman lep.co.uk, Senin (31/8/2015).

Sementara Niall, diramalkan bakal menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan hasil kerja kerasnya di One Direction. "Niall sangat mencintai bir dan golf. Jadi kurasa dia akan menghabiskan waktu di sana," tandas Wagner.

Baca juga: Harry Styles Penyebab Bubarnya One Direction?

One Direction sendiri saat ini masih disibukkan dengan jadwal konsernya dunia mereka bertajuk On the Road Again Tour. Konsernya tersebut baru berakhir pada 31 Oktober mendatang.

Sebelum vakum, One Direction bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu disebut-sebut akan menjadi persembahan terbaik untuk para penggemar mereka.

"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)," tutur sang produser, Julian Bunetta.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini