Sukses

Sutradara Ini Dapat Hadiah Istimewa dari Salman Khan

Kabir Khan merupakan sutradara dari film yang dibintangi Salman Khan dan meraih box office, Bajrangi Bhaijaan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Salman Khan dengan sutradara Kabir Khan rupanya terjalin cukup baik. Seperti diketahui, Kabir Khan merupakan sutradara untuk dua film box office Salman Khan, Ek Tha Tiger (2012) dan Bajrangi Bhaijaan (2015).

Baru-baru ini Salman Khan memberikan hadiah istimewa untuk sutradara berusia 44 tahun tersebut. Hadiah tersebut berupa lukisan dari karya Salman Khan sendiri yang begambar wajah seorang pria dan wanita.

Kabir Khan

Kabir Khan rupanya sangat bahagia dengan hadiah tersebut. Ia pun mengungkapnya di akun Twitter: "Baru saja mendapat hadiah terbaik.. dari produser, aktor dan teman saya."

Bajrangi Bhaijaan yang dirilis pada 17 Juli lalu dan juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Nawazuddin Siddiqui dan Harshaali Malhotra menjadi film paling laris di 2015. Film tersebut meraih pendapatan sebesar Rs625 crore atau senilai Rp1,324 triliun di India dan Eropa. Hingga saat ini, Bajrangi Bhaijaan masih diputar di bioskop-bioskop di India.

Salah satu adegan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan

Selain Bajrangi Bhaijaan, film terbaru Kabir Khan, Phantom yang dibintangi Saif Ali Khan dan Katrina Kaif juga baru saja dirilis, tepatnya pada 29 Agustus 2015. Dalam kariernya, Kabir Khan mengaku baru kali ini dua filmnya sama-sama tengah diputar di bisokop.

"Saya benar-benar ingin tahu apakah aku akan bisa melihat ini dalam karir saya kedepannya. Dua film saya diputar di bioskop pada waktu yang sama," kata Kabir Khan. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini