Sukses

Anisa Rahma Ingin Jago Masak

Anisa Rahma, mengalami kesulitan saat harus mengolah berbagai bumbu masakan di dapur.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perempuan, Anisa Rahma ingin piawai memasak dan mengolah berbagai bahan makanan di dapur. Ia mengakui, kalau selama ini dirinya tak bisa memasak.

"Sebenarnya aku jarang banget masak. Malah bisa dibilang nggak bisa masak, bisanya makan doang," ucap Anisa Rahma, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Anisa Rahma (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Mantan personel girlband Cherrybelle ini juga mengalami kesulitan saat harus mengolah berbagai bumbu masakan di dapur. Salah satunya, saat ia harus menghaluskan bahan makanan dengan cobek.

"Susah banget ya ngulek itu, karena tehnik megangnya kan harus ditekan. Biasanya sih kalau aku ditumbuk atau diblender," urai dia.

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Karena itu, bintang film Quantum ini berencana untuk mencuri ilmu memasak dari sang ibunda. Karena dianggap penting, Anisa Rahma berusaha untuk lebih aktif di dapur.

"Keinginan (jago masak) ada, dari dulu pengin. Cuma ya gitu, jarang banget bantuin mama di dapur pas lagi masak. Waktunya juga belum banyak kan di dapur," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini