Sukses

Begini Gambaran Dunia di Film Bourne 5

Matt Damon baru saja memberi petunjuk mengenai gambaran film Bourne 5 yang akan dibintanginya.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Matt Damon sebagai Jason Bourne di film kelima Bourne, menandainya kembali bekerjasama dengan sutradara Paul Greengrass. Sang aktor pun memberi petunjuk mengenai gambaran filmnya.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Damon menyebutkan adanya penjelajahan keamanan nasional dengan melibatkan peretas handal Edward Snowden yang mengungkap bahwa NSA menggunakan teknologi baru demi memata-matai seluruh dunia.

"Tanpa memberikan terlalu banyak, ini tentang Bourne melewati Eropa dan di dunia pasca-Snowden yang penuh ketegangan," ujar Damon kepada BuzzFeed.

Salah satu film bertema Jason Bourne, bakal berpeluang kembali memunculkan Matt Damon sebagai sang agen rahasia.

"Sepertinya telah cukup berubah, kalian tahu? Ada segala jenis argumen tentang memata-matai dan kebebasan sipil dan sifat dasar demokrasi," tambahnya.

Mengingat konteks politik dalam filmnya, sang aktor pun mengisyaratkan bahwa filmnya akan bertempat di negara-negara yang saat ini sedang berjuang dalam krisis keuangan yang mempengaruhi perekonomian Eropa.

Kerinduan para penggemar Jason Bourne akan Matt Damon boleh dibilang sudah tidak bisa terbendung lagi. Lantas, apakah ia akan kembali?

"Kami mulai dari Yunani, kalian tahu, awal mula demokrasi. Dan filmnya berakhir di Las Vegas, inkarnasi yang paling aneh...," katanya pelan sambil diselingi tawa.

Diperkirakan dalam film Bourne 5 ini, Tommy Lee Jones kembali memainkan agen tertinggi CIA. Alicia Vikander juga sedang diajak tampil sebagai peran pendukung, sementara Viggo Mortensen dirumorkan menjadi penjahatnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini