Sukses

Doyan Makan, Anisa Rahma Tetap Kurus dengan Cara Ini

Anisa Rahma memiliki hobi mencicipi berbagai jenis makanan.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma memiliki hobi mencicipi berbagai jenis makanan. Kemana pun pergi, dara berusia 24 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat makan favoritnya.

"Kalau aku di Bandung biasanya. Makanannya kan macam-macam, banyak yang unik juga. Favorit aku sih serabi durian, sate kelinci," ucap Anisa Rahma, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku juga suka sama makanan di Wakatobi, kalau nggak salah namanya Swami. Itu sejenis ikan kerapu yang dimasak pakai bumbu kuning, aku suka banget karena unik rasanya," sambung dia.

Meski doyan melahap banyak makanan, bintang sinetron Tiba Tiba Cinta ini tak khawatir tubuhnya membengkak. Berat badannya justru terlihat stabil.

"Karena diimbangi sama olahraga. Tiap pagi aku main sepeda, terus lari pagi juga. Walaupun makannya banyak, tapi diimbangi dengan work out," tandas Anisa Rahma.

Anisa Rahma (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ia juga menjalani pola diet sehat untuk mengimbangi hobinya makan. Sehari-hari, Anisa Rahma rutin mengonsumsi nasi merah dan jus buah.

"Sebenarnya bukan diet ya, lebih ubah pola makan. Nasi diganti sama nasi merah. Perbanyak juga minum jus buah dan sayur. Untuk ngurangin karbo juga diganti pakai ubi," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini