Sukses

Dianggap Terlalu Seksi, Caitlyn Jenner Curhat kepada Candis Cayne

Caitlyn Jenner sudah mulai eksis di beberapa kegiatan perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bruce Jenner mulai berani tampil di depan umum dengan pakaian wanita setelah muncul sebagai bintang sampul majalah Vanity Fair dan memiliki nama baru Caitlyn Jenner. Namun, rupanya hingga kini, penampilannya tersebut masih menjadi pembicaraan di keluarganya.

Dikabarkan Femalefirst, Minggu (30/8/2015), dalam reality shownya `I am Cait`Caitlyn Jenner mengaku pemotretan yang dilakukan di majalah tersebut dianggap anak laki-lakinya, Brody, Brandon, dan Burt terlalu seksi. Hal itu ia katakan pada sahabatnya, Candis Cayne.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

"Ini tidak mudah, beberapa insiden kecil terjadi. Beberapa anak-anak berpikir bahwa menjadi model sampul Vanity Fair terlalu seksi," ujar Caitlyn Jenner.

Candis yang juga seorang transgender yang sempat dikabarkan dekat dengan Caitlyn ini pun membelanya. "Jika Anda datang dari pahlawan olahraga, Anda harus berubah 180 derajat. Dan jika mereka meletakkan Caitlyn dalam gaun lusuh di sampul vanity Fair, ia tidak akan memperoleh itu. Mereka harus menunjukkan sisi perempuan Caitlyn."

Kepada Vanity Fair, Bruce

Namun, mantan peraih medali emas olimpiade ini bersyukur putri-putrinya, Casey, Kendall, Kylie, serta anak tirinya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian tidak memiliki masalah tentang posenya tersebut.

Candis Cayne tetap bersikeras kalau foto Caitlyn Jenner sebagai model sampul majalah itu tidak ada yang salah. "Tapi Cait, Anda telah menindas batin wanita Anda selama bertahun-tahun."

Istimewa

Meski begitu, Caitlyn Jenner memiliki jawaban yang bijaksana dalam menjalani hidup barunya tersebut. Lantaran dirinya tidak ingin kehilangan hubungan dengan keluarganya. "Saya ingin menghormati anak-anak saya, dan saya hanya ingin menjaga diri," tandas Caitlyn Jenner.(Mer/Fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini