Sukses

Kanye West Tidur di MTV VMA Usai Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Kanye West tampak pulas memejamkan matanya, pihak MTV VMA sampai mengunggah fotonya di Instagram resmi MTV

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West dan Kim Kardashian turut hadir dalam ajang MTV VMA yang diselenggarkan di Microsoft Theatre, Los Angeles tahun ini. Rapper kulit hitam tersebut berhasil merebut penghargaan `Michael Jackson Video Vanguard` dan dipersilakan maju ke panggung.

Setelah mengucapkan salam dan terima kasih pada pihak-pihak tertentu, Kanye memberikan pidato dan mengumumkan jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat 2020.

Washingtonpost.com

Itu semua dimulai setelah Swift menyerahkan trofi `Moonman` kepada Kanye West. Ia lalu mmenyinggung sedikit masalah insiden dirinya naik panggung untuk mengklaim kemenangan Taylor Swift tidak sah dan mengajukan Beyonce, nominee yang lain yang dinilai memiliki karya yang lebih hebat.

Setelah itu suami Kim Kardashian ini meneruskan pembicaraannya soal menjadi presiden dan ketertarikannya pada seni. "Aku rela mati untuk seni dan apa yang aku percaya," katanya dikutip Theverge.com, Minggu (30/8/2015) waktu setempat yang disambut riuh sorak dan tepuk tangan penonton.

Namun setelah berpidato panjang lebar disaksikan keluarga Kardashian yang lain juga, Kanye rupanya lelah. Hal itu terbukti ia tertidur setelahya. Kanye memejamkan matanya, bahkan tangannya menjadi tumpuan sandaran untuk kepalanya.

Instagram MTV

Aksinya ini membuat kesal pihak MTV. Foto Kanye tidur tak selaras dengan koar-koar pidatonya tadi. Dia dianggap tak menghormati jalannya ajang penghargaan MTV VMA ini.

"Semoga Anda menikmati pertunjukkan," #VMAs. (Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini