Sukses

Eunhyuk, Siwon dan Donghae Lakukan Konser Perpisahan di Jepang

Tahun ini grup idola Super Junior akan kehilangan beberapa personelnya untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Seoul Dimulai dari Shindong dan Sungmin yang memasuki wajib militer di awal tahun, selanjutnya akan disusul oleh Siwon, Eunhyuk dan Donghae. Tahun ini grup idola Super Junior (SuJu) akan kehilangan beberapa personelnya.

"kami sangat senang dapat tampil bersama di panggung sebesar ini sekaligus penampilan terakhir dengan Eunhyuk, Siwon dan Donghae," ujar Heechul.

Super Junior

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini, ketiga personel 86 line tersebut memberikan penampilan terakhir mereka dalam konser tahunan, a-nation, di Jepang. ini merupakan konser musim panas terbesar di Jepang yang ditonton lebih dari 50ribu orang menurut data Oricon Style Jepang.

Bagi SuJu ini adalah tahun ketiga mereka tampil di konser tersebut. Mereka tampil memukau dengan single hits Sorry Sorry. Sementara, duo D&E (Donghae & Eunhyuk) yang sudah memasuki tahun keempat mengisi acara a-nation ini membawakan lagu-lagu ballad.

Donghae, dan Eunhyuk

"Ini sudah lama sekali, sejak kami berdiri tampil di hadapan begitu banyak orang," kata para personel SuJu di atas panggung.

Eunhyuk menambahkan, "Aku sangat senang dan tidak akan melupakan ini." Sedangkan Donghae mengatakan,"Harap bersabar selama dua tahun."

Super Junior

Eunhyuk, Siwon dan Donghae akan menjalani wajib militer selama dua tahun ke depan. Sebelumnya, SuJu juga telah melakukan konser terakhir mereka bertajuk `Super Show 6` yang salah satunya diselenggarakan di Indonesia pada Mei 2015 lalu.(Eka/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini