Sukses

Pesta Ultah 17 Aurel Hermansyah Dianggap Berlebihan?

Pesta meriah lengkap dengan lagu-lagu house music, impian Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Aurel Hermansyah merayakan pesta sweet seventeen-nya di sebuah kelab malam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Acara itu terbilang mewah untuk anak seusia Aurel.

Ditambah lagi, sebagian besar anak remaja 17 tahunan sudah berdandan layaknya orang dewasa yang tengah ikut pesta. Rupanya, pesta meriah lengkap dengan lagu-lagu house music itu merupakan impian Aurel. Sejak lama, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengidamkan hal tersebut.

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-17 di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. (foto: Liputan6.com/Rizky Aidtya Saputra)

"Tadinya Mas Anang mintanya yang lebih biasa saja jangan berlebihan. Cuma kan kita sudah janji ke Aurel. Semua orangtua pasti ingin menyenangkan anaknya apalagi di ulang tahun ke-17 kan nggak akan ada lagi," kata ibu tiri Aurel, Ashanty baru-baru ini di Jakarta.

"Tadinya mau yang ada tema Indonesia, tapi Aurel bilang nggak mau, ya sudah terserah kakak (Aurel). Akhirnya ya seperti ini," sambungnya.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Banyak yang bilang pesta ultah 17 tahun itu terlalu berlebihan. Apalagi, yang hadir di pesta itu mengenakan dress mini lengkap dengan high heels. Menjawab hal itu, tante Aurel, Yuni Shara ikut berkomentar.

Yuni Shara [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya nggak bisa bilang begitu (berlebihan), kan orang punya taste masing-masing ya, siapa yang diikuti. Kalau saya dulu suka pakai kets, pakai kaus putih, celana pendek. Kalau anak-anak sekarang cenderung sukanya dibilang dewasa, kalau saya ke mal saja suka ketemu anak-anak seusia Aurel sudah pakai heels dan dandan," ungkap Yuni Shara.

Instagram Azriel Hermansyah

Oleh karena itu, kakak Krisdayanti ini merasa pesta yang dilakukan Aurel masih wajar. Namun Yuni Shara mengingatkan keponakannya itu untuk tetap memiliki batasan tertentu.

"Kan ada batasnya sebenarnya. Angka 17 kan yang dinanti anak-anak ya, dari masa remaja ke masa dewasa. Kalau bule bisa sebebas itu, kalau di Indonesia itu sudah besar tetapi ada batasnya," pungkas Yuni Shara. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini