Sukses

Aurel Hermansyah: Kalau Aku Operasi Plastik, Bakal Cantik Banget

Semakin dewasa, perubahan pun banyak terjadi pada diri Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dewasa, perubahan pun banyak terjadi pada diri Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terlihat makin tampak cantik. Padahal dulu Aurel kerap mendapat bullying gara-gara dianggap memiliki tubuh gemuk dan berkulit hitam.

Seiring bertambahnya usia, Aurel berubah 180 derajat. Pelantun Tanpa Bintang ini menjadi idola kaum Adam. Namun, banyak yang tak percaya pada perubahan instan yang dialami Aurel. Ada yang menyebutnya melakukan operasi plastik. Lantas, apa reaksi Aurel?

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-17 di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. (foto: Liputan6.com/Rizky Aidtya Saputra)

"Kalau aku dioperasi plastik, pasti cantiknya bakal setengah mati," jawab Aurel Hermansyah, di Jakarta baru-baru ini.

Ashanty, ibu tiri Aurel turut membantahnya. Dengan tegas, Ashanty menampik kabar yang menyebut Aurel telah melakukan operasi plastik guna mempercantik dirinya.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

"Apa sih yang mau di-bully dari dia (Aurel) sebenarnya? Dulu dibilang dia operasi plastik, nyatanya nggak ada yang dioperasi plastik. Nggak ada plastik-plastiknya," tutur Ashanty.

Sementara Anang Hermansyah mencoba lebih bijak melihat kasus bullying yang menimpa anaknya. Kata Anang, hal tersebut wajar mengingat karakter setiap orang yang berbeda-beda.

Krisdayanti dan Aurel

"Itu dinamika kita dalam berpendapat. Itu bagian dari kita yang mau maju. Masyarakat boleh berpendapat apa saja, yang pasti asal dia bertanggung jawab dan nggak boleh sembarangan juga. Di sosial media juga sudah diatur, nggak boleh sembarangan dan harus bertanggung jawab," terang Anang Hermansyah.

"Ini bagian dari perkembangan kita menuju menjadi negara yang maju. Dimanfaatkan teknologi itu seperti apa," tandas Anang Hermansyah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini