Sukses

5SOS Kalahkan Justin Bieber di MTV VMA 2015

Single teranyar 5 Seconds of Summer She's Kinda Hot berhasil memenangkan Song of Summer MTV VMA 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Single teranyar 5 Seconds of Summer She's Kinda Hot berhasil memenangkan Song of Summer alias Lagu Musim Panas Terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam (30/8/2015) waktu setempat.

Band keren asal Aussie, 5 Seconds of Summer buat para fans cewek histeris dengan klip single baru mereka She's Kinda Hot.

Band asal Australia tersebut berhasil menjadi juara setelah mendapatkan jumlah voting sebesar 52.970.094 juta suara, mengalahkan lagu Worth It milik Fifth Harmony (51.315.205) dan Where R U Now milik Justin Bieber, Skrillex, dan Diplo (7.610.235) di urutan ketiga.

MTV.com

Nama-nama lain yang bertarung dalam kategori tersebut adalah Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, David Guetta feat. Nicki Minaj, The Weeknd, Fetty Wap, OMI, Silento, dan Major Lazer.

5 Seconds of Summer merasa janggal ikuti tur One Direction karena aliran musik mereka berbeda

Song of Summer merupakan kategori baru yang ditambahkan ke dalam VMA 2015 tak lama menjelang acara tersebut digelar.

Lagu `She's Kinda Hot` milik 5 Seconds of Summer sendiri termasuk ke dalam debut album 5SOS yang telah terjual sebanyak lebih dari tiga juta kopi di seluruh dunia. Yang menarik dari lagu ini, sejumlah fans menganggap kalau lagu ini terdengar mirip dengan lagu Teenager milik My Chemical Romance yang ngetop beberapa waktu lalu.(Gul/Feb)

She's Kinda Hot - 5 Seconds of Summer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini