Sukses

Kenang Setahun Kepergian EunB-Rise, Manajemen Rilis Lagu Khusus

Setahun sudah EunB dan Rise pergi untuk selama-lamanya. Untuk mengenang mereka, manajemen pun punya hadiah spesial.

Liputan6.com, Seoul EunB dan Rise, sudah setahun pergi untuk selama-lamanya lantaran kecelakaan mobil yang menimpa grup idola Ladies Code. Untuk mengenang mereka, Polaris Entertainment pun memberikan hadiah spesial.

Dilaporkan Star News, manajemen yang menaungi grup idola Ladies Code berencana merilis dua single untuk mendiang. Sementara, diwartakan Koreaboo belum lama ini, pihak label mengungkapkan lagu pertama berjudul I'm Fine Thank You milik Ladies Code dalam versi yang berbeda.

Ladies Code

Mereka pun menggandeng beberapa idol ternama seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Gun, Han Hee Jun, Rumble Fish dan Sunwoo. Lagu tersebut akan rilis pada 3 september 2015 mendatang.

Sedangkan tiga personel Ladies Code yang tersisa, Ashley, Sojung dan Zuny menyumbangkan suara indah mereka dalam lagu Smile Even If It Hurts yang akan dirilis pada 7 September 2015.

Ladies Code

Ketiganya mulai kembali ke publik dengan penampilan panggung pertama mereka pada 22 agustus 2015 kemarin di Tokyo, Jepang. Konser memorial ini sekaligus mewujudkan keinginan mendiang Rise untuk tampil di Jepang.

Ladies Code

Satu tahun lalu, tepatnya 3 september 2014, Grup Idola Ladies Code mengalami kecelakaan yang mengakibatkan EunB meninggal seketika di lokasi kejadian. Kemudian pada 7 September 2014, Rise menyusul EunB setelah kritis selama beberapa hari.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini