Sukses

Natasha Rizki Curhat soal Nikah Muda

Ketika dinikahi Desta Club 80's, usia Natasha Rizki terbilang masih sangat belia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ketika dinikahi Desta Club 80's, usia Natasha Rizki terbilang masih sangat belia 18 tahun. Pesinetron Cinta Cenat Cenut itu mengaku tak mudah menjalani pernikahan muda, namun juga tak sesulit yang ditakutkan.

Semua kesulitan itu ia ceritakan ke dalam sebuah website buatannya bersama Ratna Galih dan Poppy Bunga www.tempatkami.net. Di situ, Chaca, sapaan Natasha, buka-bukaan mengenai suka duka menikah muda.

Ratna Galih, Poppy Bunga, Natasha Rizki (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Ya, aku membahas mengenai nikah muda. Aku pengin jadi wadah, bikin grup website ini. Aku menuliskan bagaimana nikah muda bisa tetap kuliah dan punya anak, tapi tidak menghalangi apa-apa. Intinya aku menegaskan kalau nikah muda kita tetap bisa berkarya," ucap Natasha Rizki, di Jakarta baru-baru ini.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

Melakoni pernikahan di usia muda, Chaca mengaku tak pernah khawatir. Padahal tak jarang pernikahan muda banyak yang berakhir perceraian. Bagi Chaca, dalam menjalani rumah tangga diperlukan komunikasi yang baik dan selalu bersikap transparan.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

"Kalau masalah nikah muda banyak yang cerai, aku nggak bisa komentar apa-apa. Kalau aku sih saat ini komunikasi dan transparan paling penting. Aku baru dua tahun belum bisa kasih wejangan apa-apa," ujar bintang film Hijab.

"Aku nggak mau ke arah sana (cerai). Makanya aku nggak pernah memikirkan ke sana. Dan aku nggak khawatir ya," pungkas Natasha Rizki. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini