Sukses

GGS Season 2 Segera Syuting, Findo HW Jadi Sutradara Lagi

Apakah ini pertanda sinetron Ganteng Ganteng Serigala sudah mulai syuting untuk musim yang baru?

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season satu sudah berakhir pada bulan ini. Para penggemar seperti tak rela ketika episode terakhirnya diputar di SCTV. Banyak yang meminta kelanjutan sinetron ini segera dibuat. Kini, tampaknya para penggemar sinetron bergenre fantasi-remaja itu segera terwujud.

Aliando Syarief, pemeran Digo dalam GGS tersebut menunjukkan foto-foto kebersamaan dengan Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan, dan Dicky Smash mengenakan seragam sekolah siswa di di serial itu. `Coming Soon`, begitu keterangan foto yang ditulis Ali--panggilan Aliando Syarief.

Instagram Aliando Syarief

Ada juga foto para pemain dan kru yang sedang memotong tumpeng bersama. Jika dilihat, mereka seperti sedang mengadakan syukuran untuk serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season 2. 

Instagram Aliando Syarief

Foto lain yang membuat fans yakin kru dan bintang GGS sedang memulai syuting hari ini adalah unggahan Aliando bersama dengan seorang pria yang ditag dengan nama @findo_hw. Pria itu memegang selembar kertas dengan tulisan `Skenario Program Ganteng Ganteng Serigala (Neo)`. Di skenario itu tertera nama pria itu, Findo Purnomo HW sebagai sutradara. Sementra itu, Aliando tampak tersenyum manis di sampingnya. 

Findo  adalah sutradara yang ikut menyukseskan GGS di awal kemunculannya. Ia digantikan di tengah jalan. 

Instagram Aliando Syarief

Apa cerita selanjutnya? Bagaimana nasib vampir dan serigala dalam kisah Ganteng Ganteng Serigala? Fans sudah tak sabar menyaksikannya. 

"Ayo uda gak sabar nih," tulis seorang netizen. Yang lain menambahkan, "kak tayangnya jngn mlm bgt yaaa.. galau aku klo mlm bgt sok nggk bs nonton."

Malah ada yang menuturkan keceriaannya dengan kembalinya GGS neo ini bak bertemu sang kekasih, "kok gw seneng yee. Rasanya tuh cem ldr an dan bakal ketemuan. Wakakakaaka." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini