Sukses

Video Bocor Captain America: Civil War dan Warcraft Dikhawatirkan

Potongan adegan dalam Captain America: Civil War dan Warcraft bocor di beberapa situs.

Liputan6.com, Los Angeles Video cuplikan dua buah film laga terbaru dikabarkan baru saja bocor ke dunia maya. Diketahui, film-film tersebut adalah Captain America: Civil War garapan Marvel Studios dan Warcraft yang tengah ditangani Universal Pictures.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (30/8/2015), potongan adegan dalam Captain America: Civil War bocor di salah satu situs pengunggah video. Sementara, video cuplikan Warcraft muncul di situs wegotthiscovered.com.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Jika videonya ditelusuri, dalam potongan adegan Captain America: Civil war terdapat pertarungan antara Captain America melawan Crossbones. Lalu adegan beralih menjadi adu mata dan fisik antar kubu Iron Man melawan kubu Captain America.

Sementara itu untuk video film Warcraft, terdapat adegan penuh pertempuran dan kehancuran ala game aslinya. Meskipun begitu, visualisasi yang ditawarkan dalam adaptasi video game ini sangat kental dengan nuansa animasi dan kebanyakan berfokus pada kaum Orc.

Tampilan makhluk bejenis orc di film Warcraft garapan Universal dan Legendary Pictures terlihat sangat nyata.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak studio belum merilis kedua video tersebut secara resmi. Memang jika kita mencoba untuk menyaksikannya, kualitas video yang bocor tersebut masih buruk dan adegan yang dihadirkan juga terasa  masih kurang menarik.

Misalnya saja dalam Captain America: Civil War. Beberapa penggemar meledek trailer pendek yang bocor itu disebut mirip dengan Power Rangers. Sementara fans Warcraft yang melihat trailer bocornya khawatir film tersebut akan buruk seperti halnya adaptasi video game yang sudah-sudah.

Tampilan makhluk bejenis orc di film Warcraft garapan Universal dan Legendary Pictures terlihat sangat nyata.

Disutradarai Russo Bersaudara, Captain America: Civil War siap tayang pada 6 mei 2016. Sementara itu, Warcraft siap untuk tiba di bioskop pada 10 Juni 2016 dengan trailer resmi yang dijadwalkan pada November 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.