Sukses

Isu Poligami, Istri: Rumah Tangga Saya-Ustad Zacky Mirza Harmonis

Rumah tangga Ustad Zacky Mirza dan Shinta Tanjung dilanda gosip tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ustad Zacky Mirza dan Shinta Tanjung dilanda gosip tak sedap. Diisukan, sang ustad berpoligami sehingga membuat Shinta berencana menggugat cerai.

Melalui jumpa pers di kantor pengacara Ina Rachman di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015), Shinta pun membantah gosip itu. Ia menyebut, rumah tangganya dengan Zacky Mirza baik-baik saja bahkan makin harmonis.

Ustad Zacky Mirza

"Sama mau klarifikasi kalau suami saya poligami. Sampai saat ini Insya Allah istrinya hanya saya. Hubungan saya dengan suami baik-baik saja," kata Tata, sapaan akrab Shinta, saat membuka sesi jumpa media.

Maka itu, Tata heran bila ada tayangan infotainment yang melempar gosip kalau rumah tangganya sedang bermasalah. Hal ini diperparah lantaran kedekatan Tata dengan Ina Rachman yang selama ini dikenal sebagai pengacara yang mengurusi perceraian artis.

Ustad Zacky Mirza

"Kalau pun saya dengan dengan Ina Rachman, itu karena teman pengajian. Ya wajar lah sesama perempuan curhat, bukan artinya saya mau masukkan gugatan perceraian," tangkis Tata.

Senada dengan Tata, Ina pun kaget dengan adanya gosip ini. Ia yakin ada pihak-pihak yang tak suka dengan keharmonisan Tata dan Ustad Zacky Mirza.

"Pasti ada yang tidak suka. Tapi sudahlah, nggak usah diperpanjang. Intinya ini sudah tidak ada masalah lagi, sudah clear semuanya," jelas Ina Rachman. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.