Sukses

EXO Akan Rilis Single di Jepang

Meskipun terbilang muda, grup idola EXO telah berhasil menarik hati para fans hampir di seluruh dunia.

Liputan6.com, Seoul Meskipun terbilang muda, grup idola EXO telah berhasil menarik hati para fans hampir di seluruh dunia. Beberapa prestasi pun telah ditorehkan, album perdana mereka bertajuk XOXO pun terjual satu juta keping di Korea dan Tiongkok.

Namun 10 personel EXO sepertinya tidak pernah puas. kali ini mereka tengah mempersiapkan diri untuk melakukan debut di negeri Sakura. Sebagaimana yang dilakukan para seniornya seperti SuJu, SNSD dan SHINee yang telah lebih dulu rilis di Jepang.

Exo

Dilansir dari Allkpop, Minggu (30/8/2015), para personel EXO membocorkan jika mereka berencana merilis single bahasa Jepang pertama mereka saat tampil di konser 'a-nation', kemarin. Dikabarkan single perdana mereka akan rilis pada 4 November 2015 mendatang.

Exo

Momen tersebut bertepatan dengan tur konser kedua mereka di Tokyo Dome dan Osaka Kyocera Dome.
Meskipun sudah sekian kali menginjakan kaki di Jepang, para personel EXO tetap harus bekerja keras untuk menghadapi konser dan rilis bersamaan.

Exo

Sebelumnya, EXO sempat tampil di tayangan televisi Jepang dalam Channel EXO yang mengudara pada 7 Agustus 2015 lalu. Melalui acara ini, EXO berharap bisa mengenalkan diri sebagai boyband di Jepang dan semakin dekat dengan fans.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini