Sukses

Ini Bukti Yoona SNSD Tak Pernah Lakukan Oplas

Rumor beredar menyebutkan Yoona `Girls Generation`pernah melakukan operasi plastik. Namun, semua itu dibantah.

Liputan6.com, Jakarta Yoona `Girls Generation` merupakan salah satu idola yang terkena kabar tak sedap mengenai operasi plastik. Yoona disebut-sebut mengoreksi kekurangan di wajahnya dengan mengambil langkah drastis itu.

Sebuah kabar menyebutkan, Yoona melakukan operasi plastik di hidungnya agar terlihat lebih mancung. Selain itu, Yoona juga disebut-sebut menambah lipatan kelopak mata agar terlihat lebih indah.

Yoona `Girls Generation`

Namun kabar tersebut dibantah dengan keras melalui beredarnya foto Yoona dari masa ke masa. Terlihat, Yoona sejak kecil, remaja hingga tumbuh dewasa dengan wajahnya yang tak terlalu mengalami perubahan.

"Mengapa membawa-bawa Yoona dalam hal ini. Ia punya bukti otentik tak melakukan operasi plastik. Lihat saja, wajahnya tak terlalu mengalami perubahan drastis. Yoona hanya mengaplikasikan sedikit tata rias hingga membuat wajahnya berubah, tapi tak terlalu drastis. Foto ini diambil 8 hingga 10 tahun lalu," tulis pengguna [ +213 / -62], melalui Pann, Senin (31/8/2015).

Foto kecil Yoona `Girls Generation`yang beredar luas di dunia maya menunjukkan pesona yang dimilikinya sejak dulu [foto: Koreaboo]

Sebelum bergabung bersama Girls Generation, Yoona disebut-sebut telah mulai terjun ke dunia hiburan sejak masih remaja. Yoona dilaporkan menjadimodel saat berusia 14 tahun. Pesona Yoona pun membuat agensi yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--meloloskannya saat audisi terbuka pada 2002 silam.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.