Sukses

Anak Risty Tagor Sudah Tak Trauma Dengar Nama Stuart Collin

Insiden 'penyambalan' terhadap bibir Arsen Raffa, anak Risty Tagor dari Rifky Balwell oleh Stuart Collin, sempat membuatnya trauma.

Liputan6.com, Jakarta Insiden 'penyambalan' terhadap bibir Arsen Raffa, anak Risty Tagor dari Rifky Balwell oleh Stuart Collin, sempat membuat si anak mengalami trauma. Untungnya, kondisi psikis Arsen kini sudah mulai membaik.

"Dulu tuh kalau dengan nama Stuart, Arsen ketakutan. Sampai-sampai dia nggak mau pulang ke rumah Risty. Kalau sekarang dia sudah lebih baik. Ketika dengan nama Stuart, responnya biasa saja," kata Ina Rachman, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ina Rachman merupakan kuasa hukum dari Risty Tagor. Adapun sidang cerai antara Risty dan Stuart akan dimulai pada 28 September mendatang.

Stuart sangat takut dengan perceraian.

Selama ini, Risty menyebut penyebab perceraian ialah sikap Stuart yang kurang menyayangi sang anak. Ditambah lagi, Stuart juga dirasa kurang mempunyai rasa hormat terhadap keluarga Risty.

Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Risty ajukan gugatan cerai karena sudah tidak nyaman dengan Stuart karena banyak kebohongan. perbuatan Stuart yang dianggap fitnah dan tidak hormat kepada keluarga," pungkas Ina. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.