Sukses

Serba Putih, Sarah Sechan Gelar Resepsi Pernikahan Intim di Bali

Sarah Sechan menggelar resepsi pernikahannya di Bali dengan nuansa serba putih, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Penampakan berbeda terlihat di akun media sosial, Instagram Sarah Sechan. Presenter ternama Indonesia ini kembali membagikan momen kebahagiaannya saat menggelar resepsi pernikahannya usai mengikat janji suci di Los Angeles pada Maret lalu.

Sarah Sechan dan Neil G Furuno pun memilih Uluwatu Surf Villas, Bali, sebagai tempat menggelar pesta pernikahannya. Dari foto-foto unggahan Sarah Sechan, Minggu (30/8/2015), pestanya berlangsung tertutup dan intim dengan mengusung nuansa serba putih. Senyum manis pun terpancar kedua mempelai.

Sarah Sechan membagikan kebahagiaannya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Di salah satu foto, tampak Sarah dan Neil memegang papan bertuliskan, "Sudah Menikah". Mereka berpose di kelilingi sahabat-sahabat tercinta Sarah seperti Indy Barends dan Becky Tumewu. "Memang sudah, terima kasih sayang @didietmaulana untuk foto ini," begitu tulis Sarah.

Sarah Sechan menggelar resepsi pernikahannya di Bali. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Pesta pernikahan Sarah Sechan pun tampak romantis digelar di pinggir pantai serta begitu santai. Para tamu undangan yang hadir berpenampilan semi formal. Lewat salah satu foto, Sarah mengungkapkan tak menggunakan wedding organizer untuk resepsinya itu.

"Apa yang paling aku suka dari perayaan cinta kami? atau aku harus bilang itu sebuah pesta, karena kami sudah menggelarnya di LA. Kami mengurus semuanya tanpa wedding organizer, tidak ada media meliput sama sekali, hanya orang-orang terdekat dan tersayang dari hati kami...," ungkap Sarah Sechan dalam Bahasa Inggris.

Sarah Sechan bersama anaknya, Rajata. (foto: instagram.com/sarahsechan)

Tak ketinggalan Sarah Sechan, anaknya, Rajata terlihat hadir di pesta ibunya. Hal ini tampak di salah satu foto yang diunggah Sarah Sechan di mana ia memeluk erat putranya tersebut. "My forever everything," tulis Sarah sebagai keterangan fotonya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini