Sukses

5 Member Boyband K-Pop Paling Tampan

Dikepung group idol, membuat penggemar--khususnya wanita--lumer. Siapa saja personel group idol paling tampan?

Liputan6.com, Jakarta Berbakat dengan kemampuan vokal dan musik membuat personel boyband akan mudah menapaki karier di dunia hiburan. Jika semua itu ditambah dengan wajah yang rupawan, penggemar--khususnya wanita--akan histeris.

Personel boyband memang tak hanya menjual kebolehannya di ranah musik saja, tapi juga tampang yang enak dilihat. Dengan cara itu, mereka biasanya akan mendapatkan tawaran pekerjaan solo, selain bersama grouo idol-nya, mulai dari bintang iklan hingga berakting.

Big Bang

Siapa saja personel boyband K-Pop paling tampan? Hasil ini berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Arirang terhadap 26 ribu penggemar K-pop yang memberikan suaranya.

Baca juga:

5 Personel Girlband K-Pop Paling Cantik

6 Maknae yang Debut di Usia Belia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minho

Minho

Minho merupakan personel SHINee yang dianggap paling tampan. Pria kelahiran 9 Mei 1991 ini memiliki delapan persen suara. Wajahnya yang tampan membuat Minho dianggap sebagai wakil atau `wajah` dari SHINee.

Minho memiliki wajah imut yang membuat penggemar--khususnya wanita--lumer. Selain memiliki kemampuan vokal, Minho juga jagi menari, hingga berakting. Tawaran main dalam drama pun juga terus berdatangan untuk Minho.

3 dari 6 halaman

L

L

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L merupakan personel INFINITE yang dianggap paling tampan. L berhasil meraih 9 persen suara karena wajahnya yang tampan, terlihat sejak debut di dunia hiburan, 2010 silam.

Secara perdana, L yang merupakan personel boyband INFINITE akan terjun ke dunia perfilman.

Bahkan, personel INFINITE lainnya disebut-sebut iri dengan wajah tampan L. Selain itu, L juga personel INFINITE pertama yang debut di dunia akting. L juga laris manis menjadi bintang iklan, termasuk produk kosmetika.

4 dari 6 halaman

T.O.P

 T.O.P

Choi Seung-hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P merupakan personel Big Bang yang disebut paling tampan. T.O.P berhasil meraih 16 persen suara dengan pesonanya hingga membuatnya disebut sebagai lady killer (penakluk wanita).

T.O.P kembali mengekspos kemampuan aktingnya dalam sebuah drama terbaru yang menunjukkan sisi lembut dari dirinya.

T.O.P juga dikenal dengan suaranya yang husky (serak-serak basah) hingga membuatnya tambah seksi. Rupanya wajah tampan T.O.P telah terlihat sejak debut. Selain sukses dengan Big Bang, T.O.P juga manakjubkan sebagai aktor dengan membawa pulang piala 17th BIFF Asia Star Awards.

5 dari 6 halaman

Chanyeol

Chanyeol

Chanyeol adalah personel EXO yang dianggap paling tampan. Chanyeol berhasil meraih 20 persen karena wajahnya yang dianggap memesona. Chanyeol pun sempat menjadi model di videoklip Girls Generation di awal debutnya.

 

Wajah Chanyeol dinaggap seperti karakter dalam anime atau manga. Chanyeol juga sempat memeriahkan variety show Law of the Jungle untuk menarik perhatian penonton.

6 dari 6 halaman

Siwon

Siwon

Siwon dengan persoleh 24 suara, berhasil mendominasi dalam jajak pendapat Personel Boyband K-Pop Paling Tampan. Selama ini, Siwon memang dianggap sebagai member paling memesona, tak hanya oleh penggemar tapi juga rekan-rekannya.

Siwon `Super Junior`

Siwon memiliki wajah yang membuat penggemar takjub. Dengan hidunynya yang mancung, dan matanya yang tajam mampu membuat penggemar lumer. Siwon juga beberapa kali mewarnai layar kaca dengan aktingnya, termasuk drama The King of Drama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini