Sukses

Pemeran Melek dan Elif Tak Akan Melupakan Indonesia

Pemeran Melek dan Elif mengucapkan terima kasih kepada Indonesia dengan pengalaman tak terlupakan selama berada di sini.

Liputan6.com, Jakarta Selin Sezgin merupakan pemeran Melek dalam Serial Elif yang tayang di SCTV. Serial asal Turki itu memang tengah menjadi sensasi di Indonesia hingga membuat sang artis pun mendapatkan sambutan sangat meriah.

Saat datang ke Indonesia, Selin Sezgin awalnya hanya ingin menyapa penggemarnya di Tanah Air. Ia juga menghaturkan terima kasih kepada fans yang memberikan dukungan.

Baca juga: Pulang ke Turki, Ini Pesan Manis Selin 'Melek' Sezgin Buat Fans

 Selin Sezgin, pemeran Melek yang tak bisa melupakan kenangan saat berada di Indonesia.

Rupanya kenangan di Indonesia sangat melekat di pikiran pemeran Melek. Setelah mengikuti serangkaian acara yang digelar dalam rangka ulang tahun ke 25 SCTV, Selin Sezgin pun berlibur ke Bali.

Selama seminggu berada di Indonesia, Selin Sezgin dan rekan-rekannya itu mendapatkan pengalaman baru dan tak terlupakan. Mereka melakukan perjalanan menyenangkan mulai dari berkunjung ke tempat pembuatan kopi luwak hingga melihat keindahan pantai di Pulau Dewata.

"Terima kasih. Sampai jumpa lagi. Saya tak akan pernah melupakan kalian," tulis pemeran Melek melalui akun media sosial miliknya.

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal serupa juga diungkapkan si kecil Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar di Indonesia yang membuatnya merasa nyaman. Selain itu, pengalamannya selama berada di Indonesia akan terus melekat.

"Hello Indonesa! Kalian membuat kami merasa senang. Ini semua seperti mimpi. Terima kasih atas kebaikan dan kehangatan kalian. Kami tak akan pernah lupa. Terima kasih semuanya," tulis pemeran Eligf melalui akun media sosial miliknya.

Rupanya akun media sosial pemeran Melek dan Elif itu memang penuh dengan foto selama berada di Indonesia. Rangkaian gambar yang memberikan cerita tersendiri dari perjalanan pemain Elif ke Indonesia.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini