Sukses

Lagu Baru Macklemore dan Lewis Ryan, Buat Kamu yang Hobi Motor

Berjudul Downtown, single Macklemore dan Lewis Ryan ini berkisah tentang perjalanan keduanya menuju kota dengan sepeda motor baru.

Liputan6.com, Jakarta Macklemore dan Lewis Ryan baru saja meluncurkan single teranyar mereka. Berjudul Downtown, lagu ini berkisah tentang perjalanan keduanya menuju kota dengan sepeda motor barunya.

Seperti dilansir dalam rilisan pers Warner Music Indonesia yang Liputan6.com terima baru-baru ini, juga tergambar dalam video musik terbarunya, dalam perjalanan mereka bertemu dengan banyak teman baru dan sekaligus terlibat dalam perkelahian geng motor. Namun di akhir video, mereka akhirnya bersatu dan melakukan parade menyusuri kota bersama.

Downtown by Macklemore & Lewis Ryan (Warner Music Indonesia)

Juga, melalui video dan lagu `Downtown` Macklemore dan Lewis Ryan menunjukan bahwa kamu tak perlu kendaraan mahal untuk bisa bersenang-senang keliling kota, cukup dengan sebuah sepeda motor sederhana.

Salah satu adegan dalam video musik Downtown milik Macklemore & Ryan Lewis

Sementara musiknya sendiri, suasana `Downtown` terdengar seperti bila Mark Ronson dan Bruno Mars berkolaborasi dengan Nate Ruess membawakan hits Uptown Funk. Sebuah track yang kental unsur Minneapolis sound, funk dan soul pasca era 1980-an.

Macklemore & Ryan Lewis (Mashable.com)

`Downtown` merupakan single pertama dari album kedua Macklemore dan Lewis Ryan yang akan segera menyusul rilis ke pasaran.(Gul/Feb)

Downtown - Macklemore & Ryan Lewis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini