Sukses

Wendy Red Velvet Ungkap Prestasi Akademisnya

Salah satu personel grup idola Red Velvet, Wendy, menambah deretan daftar idol K-Pop yang berprestasi.

Liputan6.com, Soul Salah satu personel grup idola Red Velvet, Wendy, menambah deretan daftar idol K-Pop yang berprestasi. Wendy membuktikan dirinya tidak hanya memukau di atas panggung, tapi juga cemerlang di bidang akademis.

Diwartakan Soompi, Minggu (30/8/2015), dalam program berita entertainment MBC `Section TV Entertainment Relay`, Wendy mengungkapkan prestasi yang diraihnya saat bersekolah di Amerika Serikat.

Red Velvet

"Aku sempat mendapatkan penghargaan dari Presiden Obama," ujar gadis kelahiran 1994 tersebut.

Tayangan tersebut menunjukkan sebuah sertifikat yang ditandatangani oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama atas prestasi luar biasa yang diperoleh Wendy saat menduduki bangku kelas delapan.

Red Velvet

Tidak hanya itu, Wendy juga menerima penghargaan lain yang hanya diberikan kepada satu siswi berprestasi saat kelulusan sekolah menengah.

Bersama Red Velvet, Wendy kini berada di puncak kepopulerannya. terlebih setelah melakukan comeback di awal 2015 ini. Di bawah dukungan manajemen SM Entertainment, lagu-lagu Red Velvet terbukti adiktif dan mudah menarik penggemar.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.